3 Alasan Utama Bisnis Kecil yang Gagal Dalam Pemasaran

Indomeme.id – Pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah informasi mengenai 3 Alasan Utama Bisnis Kecil yang Gagal Dalam Pemasaran.

Kita sering berbicara dengan kelompok-kelompok pemilik bisnis kecil dan saya terus mendengar komentar yang sama berulang-ulang dengan banyak dari mereka mengatakan bahwa marketers tidak penting atau pemasaran tidak penting lagi.

Definisi Tentang Pemasaran Salah

Ketika pemilik bisnis memberitahu saya bahwa pemasaran tidak penting, mereka biasanya memiliki pemahaman yang sama sekali berbeda tentang apa pemasaran adalah dari mereka yang mengakui bagaimana pemasaran berkontribusi terhadap tujuan bisnis di mana memungkinkan Anda untuk mengisi Paling uang Anda dapat untuk layanan dan produk.

Marketing adalah tentang menghabiskan waktu membangun dasar yang solid berdasarkan strategi sebelum mengusulkan serangkaian taktik yang ditujukan untuk mengangkat penjualan.

Sampai Bisnis menemukan cara untuk mengubah konteks pandangan pelanggan ideal mereka tentang apa yang mereka lakukan, dan kemudian menjadi penyedia pilihan yang jelas, mereka akan menemukan bahwa upaya pemasaran mereka tampaknya tidak pernah membangun momentum atau mendapatkan kembali investasi.

Anda harus dapat memasukkan percakapan berlangsung di kepala pelanggan Anda. Atau, untuk melihatnya dengan cara yang berbeda, untuk dapat mengatasi nomor satu pertanyaan pada pikiran pelangganmu tepat pada waktu yang tepat.

Read More:  Cara Pemasaran Email Menguntungkan Bisnis

Jadi, bagaimana kau melakukan ini? Percakapan yang berlangsung dalam setiap calon pelanggan pikiran berputar sekitar dua poin utama. Ada masalah yang mereka miliki, dan yang mereka tidak inginkan… dan ada hasil yang mereka inginkan, dan mereka tidak memiliki.

Mereka yang sering salah paham pemasaran percaya bahwa itu hanya tentang kampanye iklan, brosur, brosur, situs web, pemasaran email, SEO, merek dagang, media sosial, copy, dll. Ini adalah taktik – cara Anda menerapkan pemasaran Anda.

Bercaya Bahwa Mereka Atau Rekan Kerja Dapat Melakukannya

Kadang-kadang dalam” melakukannya sendiri ” dunia bisnis kecil (atau bahkan bisnis besar ketika datang ke sana), sulit untuk mengidentifikasi daerah yang membutuhkan bantuan dari luar.

Sebuah bisnis mungkin dapat mengatur surat kabar mereka, menambahkan plugin ke kata-kata, menulis Facebook atau LinkedIn post, dan canggung Membuat grafis header mereka, tetapi Anda membutuhkan seseorang yang terlatih, terlatih, dan terampil dalam melihat strategis dan Holi secara strategis di pasar, memahami pelanggan, dan kemudian menciptakan peluang unik berdasarkan pemahaman ini.

Pikirkan sejenak, hanya karena kau punya kalkulator dan excel. apa itu artinya kau seorang akuntan? Jika Anda memiliki Penguasa, Pensil dan telah menonton beberapa episode desain Grand – apakah yang membuat Anda seorang arsitek? Jika Instagram kepada teman – temanmu di Facebook dan Instagram-Apa itu berarti Kau seorang ahli media sosial?

Read More:  10 Manfaat Buah Blimbing Untuk Kesehatan Tubuh

Jadi mengapa bisnis kecil percaya bahwa dengan membeli Mac dan beberapa perangkat lunak mereka akan menjadi seorang desainer, marketer dan ahli komunikasi?

Perlu dipimpin oleh penembak jitu yang dapat mengembangkan pendekatan pemasaran terpadu. Dapatkah Anda atau rekan kerja anda melakukan ini? Dalam beberapa kasus, kau bisa.

Baca Juga :

Cara Mudah Belajar Bisnis Property yang Sukses

Link Pagal Tissue Lelo Video Download mp4

Tapi mereka yang paling mungkin berasal dari latar belakang pemasaran atau konsultasi di mana mereka memiliki keterampilan transfer dan pengalaman mendefinisikan dan memberikan terhadap strategi pertumbuhan.

Jika Anda adalah bisnis kecil, Anda membutuhkan seseorang yang akan memiliki sangat padat, proses, efisien, pendekatan yang konsisten, repeatable.

Pertama, mereka akan menyelidiki dan belajar tentang perusahaan Anda dalam kedalaman besar, dinamika pasar dan mengidentifikasi pergeseran, tren, dan perubahan.

Dari sana, pemasar strategis akan mampu menyajikan unsur-unsur yang berbeda dari rencana pemasaran Anda dalam urutan logis tentang bagaimana Anda harus membangun, update mereka, atau merevisi mereka; dan mengidentifikasi wilayah-wilayah kunci Anda harus berfokus on-be itu menghasilkan lead, mengkonversi mengarah, meningkatkan transaksi kanan bawah untuk mengubah harga.

Read More:  Mengapa Podcasting Menjadi Sangat Populer? Ini Penjelasannya

Menyewa Pemasaran yang Salah

Ada kesalahpahaman besar di sekitar strategi pemasaran, taktik pemasaran, dan eksekusi marketing. Ada perbedaan antara sedang strategis mampu, kreatif mampu dan kompeten mampu.

Pemilik bisnis kecil tidak mempekerjakan pelatih pemasaran strategis / perusahaan untuk mengembangkan grafis dan headers kreatif; atau seharusnya Anda mempekerjakan Biro Desain Periklanan / grafis untuk menangani strategi pemasaran.

Sebuah bisnis kecil tidak perlu menyewa konsultan atau perusahaan yang merupakan eksekutif pemasaran yang kuat ketika kebutuhan terbesar mereka adalah strategi untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. Anda mungkin mendapatkan perhatian lebih, tapi bukan hasil terbaik.

Baca Juga :

PT Iconic Moment Apk Terbaru 2022, Download Disini 

Sinopsis F4 Thailand  Subtitle Indonesia, Simak Disini 

Akhir Kata

Itulah informasi yang admin sajikan untuk sobat semuanya mengenai 3 Alasan Utama Bisnis Kecil yang Gagal Dalam Pemasaran. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

You May Also Like