Apa Arti Warna Hijau Dalam Budaya Kerja Alfamart Dan Alfamidi?

By | September 21, 2022

Hallo sobat indomeme pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan jawaban untuk pertanyaan. Apa arti warna hijau dalam budaya kerja alfamart dan alfamidi ? Yang pertanyaan ini mungkin susah susah gampang ya untuk dijawab.

Namun jika sobat belum temukan jawaban tepat nya. Silahkan dapatkan di sini dari jawaban paling terbanyak yang mimin dapatkan dari sumber lain nya.

Apa Arti Warna Hijau Dalam Budaya Kerja Alfamart Dan Alfamidi?

Berikut ini budaya kerja alfamart, antara lain adalah dikenal sebagai Budaya Kerja 2I & 3K yaitu:

  • Integritas yang tinggi
  • Inovasi untuk kemajuan yang lebih baik
  • Kualitas dan Produktivitas yang tertinggi
  • Kerjasama Tim
  • Kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik

Melalui standar pelayanan dari budaya kerja Alfamart tersebut, diharapkan semua karyawan harus berperilaku jujur terhadap diri sendiri dan orang lain. Konsisten antara pikiran, perkataan perbuatan berdasarkan standar etika yang tertinggi serta rasa tanggungjawab terhadap pengelolaan perusahaan dan pihak-pihak lain yang berkepentingan.

Penjelasan Tepatnya

Budaya kerja adalah suatu falsafah dengan di dasari pandangan hidup sebagai nilai-nilai yang menjadi sifat. Kebiasaan yang juga pendorong yang di budayakan dalam suatu kelompok dan tercermin dalam sikap menjadi perilaku, cita-cita, pendapat, pandangan serta tindakan yang terwujud sebagai kerja.

Alfamart merupakan jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Gerai ini umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 200 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Adapun beberapa penjelasan dari budaya kerja alfamart yaitu sebagai berikut:

  • Integritas yang tinggi

Jujur terhadap diri sendiri maupun orang lain konsisten antara pikiran, perkataan, dan perbuatan berlandaskan standar etika yang tertinggi serta rasa tanggungjawab terhadap pengelolaan perusahaan dan pihak-pihak lain yang berkepentingan.

  • Inovasi untuk kemajuan yang lebih baik

Komitmen untuk selalu melakukan perubahan terus-menerus ke arah yang lebih baik, dengan menggali ide-ide untuk perbaikan proses kerja, melakukan perubahan cara kerja ke arah yang lebih baik secara terus menerus.

  • Kualitas dan Produktivitas yang tertinggi

Berorientasi pada pencapaian hasil akhir yang lebih baik secara kualitas dan kuantitas. Dengan cara melakukan pengenalan terhadap ketidakmampuan diri yang perlu di perbaiki dan mengikuti training yang diberikan dengan penuh kesungguhan.

  • Kerjasama Tim

Kerja sama tim dapat terwujud saat setiap karyawan saling mendukung, terlibat aktif, mendorong terciptanya semangat dan kekompakan dalam tim. Dengan melakukan pelaksanaan kerja tanpa menunggu intruksi dari atasan, memberikan apresiasi kepada rekan kerja yang memberikan masukan kepada kita.

  • Kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik

Senantiasa proaktif dan berinisiatif tinggi, memenuhi kebutuhan, dan memastikan terciptanya kepuasan pelanggan. Dengan cara mengetahui dan melayani para pelanggan dalam membeli produk apa saja yang sedang diinginkan pelanggan.

Sumber : brainly