Pasar Asuransi Yang Kritis

Indomeme.id – Hallo sobat semua berjumpa kembali bersama admin yang selalu menemani anda dalam informasi terbaru dan menarik. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah informasi yang cukup menarik mengenai Pasar Asuransi Yang Kritis.

Dalam artikel saya sebelumnya: lima langkah menuju ke penjualan Penyakit Kritis Sukses langkah pertama adalah untuk mengidentifikasi target pasar Anda. Dengan target Anda diidentifikasi Anda dapat mulai daftar berbagai tujuan yang dapat dicapai dengan penggunaan Polis Asuransi Penyakit Kritis. Beberapa pasar potensial:

Wiraswasta
Keluarga Pasar / Orangtua Tunggal
Kelompok pasar asuransi
Earners pendapatan tinggi
Sementara mungkin ada beberapa tumpang tindih dalam tujuan akhir penalaran di belakang tujuan akan berbeda. Tidak mungkin untuk memulai kampanye pemasaran yang efektif tanpa memahami tujuan pasar targetmu. Dan tanpa pasar target tertentu mustahil mengisi kalendermu dengan prospek kualitas tinggi.

Wiraswasta

Mungkin tidak ada pasar target lain yang membutuhkan Asuransi Penyakit Kritis lebih dari individu yang bekerja sendiri. Tidak seperti seorang karyawan perusahaan yang lebih besar individu ini tidak memiliki manfaat karyawan lain selain apa yang ia membeli untuk dirinya sendiri.

Read More:  Viral Meme Indihome Paket Phoenix

Tujuan dari segmen pasar ini mungkin termasuk: penggantian pendapatan, uang untuk menyewa karyawan pengganti sementara, uang untuk membayar biaya bisnis rutin, kesenjangan medis utama dan kebebasan dari dikelola.

Hal ini penting untuk mengakui bahwa wiraswasta yang paling mungkin tidak memiliki perlindungan laba rugi apakah penghasilan proteksi atau biaya overhead. Kebijakan Penyakit Kritis adalah alternatif yang layak dan kurang mahal untuk pendapatan kecacatan.

Pasar Asuransi Grup

Pasar ini menawarkan banyak aplikasi Asuransi Penyakit Kritis. Tergantung pada ukuran kelompok yang kau targetkan beberapa tujuan mungkin: perluasan dari manfaat sukarela,rencana kesenjangan medis, manfaat eksekutif, dan ekspansi manfaat majikan-dibayar.

Pasar ini lebih rumit dari pasar lain karena kau mungkin harus memahami tujuan bukan hanya dari majikan tapi juga para karyawan. Sementara majikan harus menyetujui Asuransi Penyakit Kritis sebagai manfaat sukarela, produser masih perlu memahami tujuan para karyawan untuk memiliki pendaftaran sukses.

Read More:  Gunakan Emas Dari Ornamen Untuk Percobaan Ilmiah

Untuk membuka diskusi tentang Asuransi Penyakit Kritis sebagai keuntungan eksekutif penting untuk memahami nilai eksekutif. Pasar majikan mungkin memiliki banyak tantangan tapi itu bisa menjadi salah satu yang paling menguntungkan.

Earners Pendapatan Tinggi

Kategori ini termasuk dokter, pengacara, konsultan dan profesional lainnya dengan pendapatan diatas 250.000 dolar per tahun. Orang-orang ini cenderung memiliki perlindungan pendapatan cacat tetapi terbatas pada persentase pendapatan mereka yang dapat dilindungi.

Asuransi Penyakit Kritis dapat memastikan bahwa mereka tidak perlu menguras tabungan dan investasi mereka jika mereka dinonaktifkan karena penyakit yang ditutupi. Para individu dalam kategori ini cenderung kurang peduli dengan kemungkinan biaya yang dikeluarkan dari saku yang mungkin terjadi maka mereka akan melindungi masa depan keuangan mereka.

Keluarga Pasar / Orangtua Tunggal

Kebutuhan Asuransi Penyakit Kritis di sini harus jelas. Untuk orang Amerika yang bekerja, baik dalam keluarga tradisional atau sebagai orangtua tunggal kebutuhan uang tunai ketika seorang anggota keluarga didiagnosa dengan penyakit kritis tidak dapat dilebih-lebihkan.

Read More:  5 Elemen Kunci Dari Strategi Pemasaran Lokal

Kebutuhan pendapatan kebutuhan lebih dari apa kecacatan dapat melindungi. Orang tua ingin bersama anak-anak mereka harus ada diagnosis kanker, pasangan ingin bersama-sama lain ketika penyakit kritis melanda dan semua orang ingin kebebasan untuk mencari-of-jaringan pengobatan ketika itu adalah kepentingan terbaik mereka.

Terlepas dari apakah itu adalah kebijakan $10.000 atau kebijakan $ 100.000 akan ada kebebasan keuangan yang luar biasa bagi keluarga.

Ini harus jelas bahwa ada banyak kesempatan dalam Pemasaran Asuransi Penyakit Kritis. Tapi di luar peluang penjualan adalah kesempatan untuk benar-benar membuat perbedaan dalam kehidupan seorang individu.

Mel Schlesinger, RHU, REBC telah lebih dari 25 tahun sukses sukarela manfaat sukses sukarela. Dia telah menciptakan enam digit pendapatan residual di pasar ini dan sekarang didedikasikan untuk membantu agen asuransi lainnya melakukan hal yang sama.

You May Also Like